Inspirasi dari Sebuah Blog

Update again…

Hah, pagi-pagi ini mau update apa yaโ“

Hmmm, oh iya….Teman-teman sudah tahu belum nih. Aku dapat ilmu baru dari seorang rekan ngeblog tentang membuat social network dengan mudah. Nih, dia ni yang membuat aku akhirnya memutuskan, ” Oke, aku buat.” Konsep dasarnya sih sederhana. Aku ingin ada social network yang bukan sekedar social network seperti Facebook, Friendster, Hi5, Netlog, Fupei, Millatfacebook, Cybermq saja. Lho, kok bisa sebanyak itu aku ngikutin social network. Hmmm, jawabannya adalah…. Aku ingin berteman dengan banyak orang sekaligus menyebarkan kebaikan dalam tulisan-tulisan sederhanaku. Facebook menjadi media pengontrolku terhadap siswa-siswaku, dulunya sih Friendster. Kalau ditanya pinteran mana antara guru dengan siswa, aku katakan, “Siswaku lebih tahu lebih dahulu soal Friendster, Facebook dariku, Teman. Mereka juga yang mengajariku dulunya :)  , tapi dengan begitu aku lebih mudah melihat aktivitas apa yang mereka lakukan. Nah, sekarang Facebookku sudah banyak berisi anak-anak dan wali siswa.

Sebanyak banyak social network yang aku ikuti, aku masih agak respon dengan Cybermq. Menurutku, di Cybermq, ketika aku sudah masuk disana, serasa jadi psikolog. Kita bahas suatu masalah rame-rame secara online. Hanya saja, forum itu kadang tidak sesuai dengan pembahasan. Kenapa ? Karena ketika mereka berjumpa dengan teman lama mereka, semua pembahasan byaarr…. Anggota sudah lupa pada apa yang menjadi topik pembicaraan tadi.

Berawal dari sanalah, aku memulai meskipun dengan iseng-iseng. Eh, ternyata…iseng itu kadang membawa manfaat juga lho. Ternyata membuatnya tidak sulit. Perlu sedikit otak-atik dan sedikit bergerilya untuk merekrut anggota, termasuk pagi ini juga:mrgreen:

Tranaaaa….Yup, nih dia hasil yang sudah jadinya Diskusi

Buat teman-teman yang mau gabung kesini, ya dipersilakan. Forum ini terbuka untuk umum. Kalian pun bisa mengajukan suatu topik lalu kita bahas bersama-sama. Memang sih ini forum masih baru juga, baru beberapa anggotanya. Perekrutan dua hari ini masih 11 anggotanya. Adminnya ada 2, aku dan salah satu temanku. Nah, yuk kita ramein tuh forum. Manfaat lainnya, kita bisa tambah teman dan siapa tahu dari kontribusi teman-teman semua, seseorang bisa menjadi lebih baik.

Sebagai tua rumah yang baik, aku sudah menyiapkan beberapa topik yang akan dibahas. Sebagaimana halnya masih baru, pastinya akan banyak penataan-penataan disana-sini. Harap dimaklumi ya. Suguhan yang ada mohon diterima dan disantap dengan senang hati ya…๐Ÿ™‚

Tentang melianaaryuni

Muslimah sederhana yang mencoba menciptakan makna hidup dari lika-liku kehidupan melalui tulisan...
Pos ini dipublikasikan di Artikel Psikologi. Tandai permalink.

30 Balasan ke Inspirasi dari Sebuah Blog

  1. 'Ne berkata:

    Dengan niat yang baik semoga menjadi bermanfaat.. coba nanti saya buka hehe
    salam๐Ÿ™‚

    Suka

  2. Fitri berkata:

    Thank u infonya.๐Ÿ™‚

    Suka

  3. Vulkanis berkata:

    Yu bikin social network..
    Thanks artikelnya

    Suka

  4. Vulkanis berkata:

    Salam kenal dan sukses selalu

    Suka

  5. kang ian berkata:

    waw keren..ikutan dong bun ^^

    Suka

  6. FiyaFiya berkata:

    aq jugaa ikutan banyakk loh bun๐Ÿ™‚
    biar silaturahmi sm temen ttp trjga..

    Suka

  7. didot berkata:

    pantesan kayaknya ada yg ngirim undangan dari situs berdiskusi tersebut ya buat saya hehehe…

    coba saya cek lagi email saya deh kalau begitu๐Ÿ˜›

    Suka

  8. rumahsehatafiat berkata:

    Menambah kawan kan lebih baik dan apalagi bisa shring terhadap permasalahan yang ada.lebih baikkan hidup ini bisa mensiasati kehidupan dan bisa saling berbagi. salam sehat dari kami rumah-sehat afiat

    Suka

  9. FiyaFiya berkata:

    okayy bunda..
    Ntar mampir deh๐Ÿ™‚

    Suka

  10. Arief berkata:

    thanx infonx,,,,,,
    nice post,,,,,,,

    slm knal
    areeve

    blog detik

    Suka

  11. fitrimelinda berkata:

    wahh..langsung ketekape deh mbak..๐Ÿ™‚

    Suka

  12. Saya udah coba daftar, tapi nggak diterima juga. Ada pertanyaan “siapa pencipta dan imammu?”, jawabannya selalu nggak benar. Kenapa, ya?

    Semangatlah terus, Bunda Meli, semangatlah untuk terus berbagi.

    Suka

    • melianaaryuni berkata:

      Iya, jawabannya sih mudah….tapi tenang udah saya ganti,Pak๐Ÿ™‚
      Silahkan coba kembali ya….Itu sudah banyak yang gabung. Ditunggu lho kontribusinya disana.๐Ÿ™‚

      Suka

  13. Fitri Mei berkata:

    Nice…sepertinya menarik๐Ÿ™‚

    Salam kenal,
    -^^’-

    Suka

  14. Kakaakin berkata:

    Mencoba ke tekape ah…๐Ÿ˜€

    Suka

  15. setitikharapan berkata:

    kemaren dah mau daftar mbak, cuma karena koneksi inet lemot jadi batal. InsyaAllah segera bergabung. Afwan ya mbak.

    Suka

Terima kasih atas masukannya, semoga tulisan disini bermanfaat ya :)

