Kucing Kecilku Sudah Mulai Lincah

Hah, mau update tentang kucing lagi ah…. Sudah kangen dengan nulis kisah-kisah si pus yang cuantik-cuantik itu. Masih ingat kan kisah Nitu yang melahirkan 2 anak. Nah, kira-kira sekarang usianya 1 bulanan cek disini ya .

Nggak nyangka lho kalau tuh baby akhirnya usianya bisa nyampe sebulan lebih, Allah Maha Hebat dengan semua kuasa yang Dia miliki, si baby sudah bisa berjalan-jalan lincah sekarang. Nah, kemarin aku belum sebutin ya namanya. Nah, namanya itu aku rasa tidak ada yang sama deh. Insya Allah teman-teman nggak akan kecewa kalau namanya nggak dinisbatkan pada kucing-kucing kecilku kan:mrgreen:. Ni nama yang aku buat… Karena warna abu-abu (badan) dan putih (kaki dan sebagian wajahnya), aku namakan dia Butih (Abu-abu, putih) dan yang satunya aku namakan Bucu (abu-abu lucu).

Ayo tebak, sekarang selain sudah bisa jalan, Butih dan Bucu sudah bisa apa lagi❓
Mereka sudah bisa lari-lari kecil dengan kaki munggil mereka, lalu bermain kertas yang ada di depan mereka. Lucu bener ngeliatnya. Ingat si Butih dan Bucu, aku penasaran siapa sih bapaknya….Masak rela nggak nenggok anak-anaknya yang mulai lucu. Uh, dasar bapak, tapi mereka menghargai seorang bapak karena tanpa bapak mereka tidak akan ada di dunia ini. Butih dan Bucu ingin sekali memberi penghargaan untuk bapak. Dengan senang hati, aku keluarkan award seorang Bunda dari Malaysia yang peduli dengan Bapak-bapak, termasuk bapaknya Butih dan Bucu. Semoga award itu menjadi penyemangat untuk menjadi Bapak-bapak yang baik, yang tidak hanya bertugas mencari nafkah namun melalaikan pendidikan buah hatinya.

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Tenang Butih dan Bucu, sebentar lagi kali bisa lari. Yuk kita main-main ke kebun, mungkin ada bapak disana:mrgreen: . Mungkin aja bapaknya lagi berkebun, Teman-teman:mrgreen:
Sebentar lagi, Butih dan Bucu pasti sudah bisa main tali atau mainin ekor Nitu, hah….suasana yang lucu akan dimulai😀

Tentang melianaaryuni

Muslimah sederhana yang mencoba menciptakan makna hidup dari lika-liku kehidupan melalui tulisan...
Pos ini dipublikasikan di Isi Hatiku. Tandai permalink.

35 Balasan ke Kucing Kecilku Sudah Mulai Lincah

  1. hehehe…luchu banget…

    Suka

  2. hehehe…luchu banget…capa namanya???

    Suka

  3. ahsanfile berkata:

    Yaa ammpuuunn aku kira judulnya itu mbahas bayi sang buah hatiii… tapi koq isinya malah kucing…🙄

    he he he salam kenal aja mba.
    http://ahsanfile.wordpress.com

    Suka

  4. Asop berkata:

    Uhuhuhuhu… kucing kecil emang lucuuuu..😳

    Suka

  5. kang ian berkata:

    hiahahaha siapa sih bapaknya yang pasti bukan saya..si ar*l kali wkwkw

    tengok dong blog Juragan Kampus ku

    Suka

  6. dreesc berkata:

    mana putu bebi kucing nya?? dree mo liat….

    Suka

  7. Ifan Jayadi berkata:

    Kucingnya sudah besar ya? Pasti menggemaskan nih mbak. Tapi harus sering dirawat biar sehat. Dan selamat juga ya atas award yang mbak terima. Semoga semakin sukses dan berjaya selalu

    Suka

  8. Esti berkata:

    aku seneng banget ma kucing… gemes…

    Suka

  9. Apa kabar Bunda Meli?

    Bicara soal kucing jadi ingat sama kartun Tom & Jerry. Kasian si Tom, nasibnya sial melulu. Oh ya, kenapa ya, kalau di barat orang lebih suka memelihara anjing dari pada kucing?

    Suka

    • melianaaryuni berkata:

      Alhamdulillah baik-baik saja Ayah….Semoga Ayah Rangga juga ya….Aamiin…

      Filosofinya anjung lebih setia dibanding kucing, tapi kucing saya nggak tuh, Ayah hehehe.
      Saya kan yg pro sama kucing🙂

      Suka

  10. abenx site berkata:

    lucu.. butih dan bucu,, yang butih artinya bulu putih bukan?? yang bucu apa artinya ia?? hehe

    Suka

  11. Nanang Abdullah berkata:

    Wah kok bapaknya gak tanggung jawab ya bu? he..he..sampai2 lupa tengokin anaknya. Apa mungkin saking sibuknya karena banyak simpanan. SELAMAT untuk awardnya, ternyata ada hari bapak juga.

    Suka

  12. Siti Fatimah Ahmad berkata:

    Assalaamu’alaikum

    Maaf, baru berkesempatan membalas kunjungan. Terima kasih sudah memanjangkan awardnya di sini, mudahan beroleh banyak kebaikan dalam persahabatan maya ini.

    Senang membaca kisah anak-anak kucing yang comel dalam dunia ceria mereka bagaikan anak-anak manusia yang juga punya kitaran dalam proses perkembangan dan pertumbuhan yang seharusnya diberi perhatian oleh ibu bapa agar menjadi manusia yang boleh berdikari dalam kebaikan.

    Semoga sukses selalu. Salam manis dari saya buat Merliana.

    Suka

    • Meliana Aryuni berkata:

      Wa’alaikum salam wr wb, Bunda…
      Nggak apa-apa,Bunda….Saya juga udah jarang BW. Bunda benar, ada kesamaan antara anak kucing sama anak manusia dalam beberapa hal….
      Sukses juga untuk Bunda. Salam manis kembali,Bunda🙂

      Suka

  13. kyra.curapix berkata:

    berkunjung dengan senyuman…

    Suka

  14. DenJaka berkata:

    Ya,. kasian juga si kucing kecil, nggak dirawat bapaknya. Jadi cuma Ibunya ya yg ngrawat itupun terkadang ditinggal ngeBlog ya sama ibunya,… he he eh
    Salam kenal aja mbak,…

    Suka

  15. alisnaik berkata:

    selamat pagi.

    kok gak ada fotonya butih dan bucu ??
    jadi penasaran saya😦

    terima kasih dan mohon maaf😮

    Suka

Terima kasih atas masukannya, semoga tulisan disini bermanfaat ya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s