Zionis Berjaya dengan Penggunaan FB !

Beberapa minggu ini aku dikagetkan dengan sms lagi dari teman, hari ini saja sms datang lagi yang menyatakan bahwa relawan dari Dompet Dhuafa bahwa mobil tim Mer-C yang membawa dokter-dokter dari seluruh dunia menuju Palestina dibombardir oleh Israel laknatullah, 19 orang syahid dan 12 dokter tim Mer-C belum ditemukan. Kejadian ini dikirimkan melalui temanku. Untuk itu, beberapa teman pun menyatakan akan menghapus akun FB-nya. Nah, lho….Bagiku FB itu untuk share tulisan-tulisanku dan juga media monitoring kegiatan anak. Dari sana aku bisa memantau apa yang anak lakukan dari status-status yang dibuat mereka.


Ternyata sms dan info dari temen itu mengusikku. Aku coba membuat akun di MFB ternyata mudah. Alhasil, terbuatlah akun MFB-ku Aku lihat dibagian member, beberapa perkataan saudara-saudara yang memberi semangat untuk membantu perjuangan Palestina dengan pekikan ‘Allahu akbar !’ Subhanallah, ghiroh itu muncul lagi, Teman.

Apa yang aku lakukan❓ Ya, aku mulai mengajak teman-temanku untuk meminimalisir penggunaan FB dalam statusku. Waktu chat, aku katakan kepada teman-teman untuk gabung. Alhamdulillah aku sudah punya 3 orang teman. Lumayan, untuk pemula. Itu lebih dari cukup. hehehe. Nah, kalau semua teman sudah sebagian beralih ke MFB, aku tutup tuh FB. Gimana dengan teman-teman, pernahkan mendapat informasi seperti itu ? Terus, apa tindakan yang akan kalian lakukan❓
Untuk teman-temanku yang belum bergabung, silahkan bergabung dan tentu saja jangan lupa add aku ya🙂

Sumber

Tentang melianaaryuni

Muslimah sederhana yang mencoba menciptakan makna hidup dari lika-liku kehidupan melalui tulisan...
Pos ini dipublikasikan di Isi Hatiku. Tandai permalink.

15 Balasan ke Zionis Berjaya dengan Penggunaan FB !

  1. Plesiran berkata:

    Saya gak akan hapus FB kok yank.
    Saya akan ikut MFB juga

    Salam hangat dari Plesiran- blog untuk mempromosikan pariwisata daerah anda secara gratis. Jika artikel dimuat maka pengirimnya akan mendapatkan tapi asih berupa sebuah buku yang menarik dan bermanfaat. Silahkan bergabung dengan Plesiran.
    Terima kasih

    Suka

  2. kang ian berkata:

    saya udah g aktif di FB malas mbak..hehe
    ya do’akan aja mbak buat mereka saudara muslim kita yang ada di palestina..
    amiin

    Suka

  3. dwiewulan berkata:

    add donk mfb ku..hehhe
    salam kenal ya….
    http://www.millatfacebook.com/dwiewulan/

    Suka

  4. didot berkata:

    kalau temen2ku udah pada pindah MFB semua baru aku tutup FB ku mbak mel😛

    Suka

  5. novi berkata:

    udah aq tutup akun FBku mell…

    Suka

  6. Ifan Jayadi berkata:

    Saya baru tahu tuh MFB dari tulisan ini. Situs jejaring sosial juga ya?

    Suka

  7. herryager1 berkata:

    mo donk cuma aku gak ngerti caranya…salam

    Suka

  8. ocekojiro berkata:

    MFB ? Baru tahu juga tuh…

    Suka

  9. mamet_bejo berkata:

    cara kerja’y kaya gmn sih mfb tu mba?
    sama ky fb twitt ato fs?
    thanx info’y mba..

    Suka

  10. julianusginting berkata:

    adanya FB memang mempermudah komunikasi dalam membentuk suatu komunitas…

    Suka

  11. skbjepara berkata:

    Aku mau lihat MFB dulu

    Suka

  12. alisnaik berkata:

    wah, FB udah saya jadikan sarana buat promosi komik saya. jadi sayang buat dihapus. tapi kok dilema juga jadinya😕

    Suka

Terima kasih atas masukannya, semoga tulisan disini bermanfaat ya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s