Ketemu Lagi nih…

Hay…hay…hay….Ada yang kangen ya sama aku:mrgreen: hehehe….
Maaf teman-teman yang sudah pada komen, bukan nggak mau nulis, tapi memang akhir-akhir ini aku disibukan dengan ponakanku yang lucu😆
Bukan hiatus (emang, hiatus apa ya❓ hehehehe)….

Nggak kok, aku juga memantau teman-teman di emailku. Ada Ian yang nyari-nyari tempat komen, sangkin maunya komen, eh dia komen di tempat lain😯 Merasa bersalah juga sih, tapi karena teman-temanku pada baik-baik orangnya, jadi….aku yakin, sebelum aku minta maaf…mereka sudah memaafkanku….Duh…


Selain itu, ada kerjaan sekolah yang harus aku kerjakan, revisi silabus yang nggak kelar-kelar, yang bikin mumet kepala. Alhamdulillah semalam baru kelar. Memang sih sebenarnya itu bukan hambatan besar untuk update tulisan. Yang menjadi hambatan besar adalah ponakanku itu, yang buat gemas daan pengen main terus sama dia. Masih ingatkan sama Hisyam. Hisyam sekarang tambah gendut lho. Menggedongnya bentar aja udah nggak tahan, 7 bulan beratnya sudah 11 kg. Wah, kebayang deh gimana umminya ngegendong Hisyam tiap hari.😦

Tenang deh, kalau teman-teman kangen dengan cerita-cerita dariku, aku nggak pelit kok memberikannya untuk kalian semua karena…aku baik orangnya :mgreen: Percaya nggak percaya, itulah aku hehehe Sebenarnya ada beberapa ide yang bermunculan dan menari-nari dalam pikiranku. Nah, insya Allah aku akan berbagi lagi deh dengan kalian…karena aku juga kangen sama ngeblog🙂

Nggak penting banget ya, yang penting itu sekarang ini lho….
Teman-teman sudah dengar or baca berita di televisi atau koran tentang kebiadaban Israel terhadap relawan Mer-C yang membawa bantuan kemanusiaan untuk muslim Palestina❓
Itu masalah penting untuk kita semua. Beberapa kali sms dari teman untuk mendoakan saudara ita yang berjuang disana. Indonesia yang mengirimkan banyak relawan pun disandera oleh tentara Israel. Wah, kalau melihat liputannya di TV, di atas kapal yang dibajak oleh Israel….Aku tidak habis pikir, apa yang ada di dalam benak tentara Israel itu ! Toh, yang dibawa relawan itu hanya barang-barang kemanusiaan. Ckckckckck, ternyata mereka takut, bersembunyi dalam kebiadaban mereka dan tersenyum lalu terbahak dalam tangis anak-anak yang ditinggalkan orang tuanya.

Allah itu tidak pernah tinggal diam. Dia akan mengabulkan setiap doa hamba-Nya yang didzolimi. Doa-doa yang tulus dari setiap umat muslim yang tidak mau harga dirinya terinjak.
“Ya Allah, dengan iman yang tidak seberapa ini, kami memohon dengan semua kebaikan yang Engkau miliki dan dengan kuasa yang Engkau punyai, mohon berilah kekuatan untuk saudara-saudaraku di Palestina, untuk para relawan agar tidak takut dengan ancaman dari Israel. Berilah kekuatan untuk mereka agar mereka mampu berteriak takbir meski desingan peluru dan darah berceceran dimana-mana. Ya Allah, tidak banyak yang bisa aku perbuat untuk saudara-saudaraku. Jadikan mereka seperti Sumayyah yang dengan keimanannya, dia rela anak dan suaminya syahid di depan matanya. Masya Allah. Ya Allah, terlalu lemah diri ini….Sampaikan salamku untuk saudara-saudaraku disana. Aku yakin, Islam akan jaya kembali dengan harga diri dan kebanggaan yang tinggi dengan berteriak, “Ya, aku muslim !”

Mau dia muslim atau nonmuslim, kalau untuk sesuatu yang berhubungan dengan hal-hal yang bersifat kemanusiaan terkoyak atau terabaikan, dia mestinya membela karena dia bagian dari kemanusiaan itu. Dia-lah manusia. Dia yang memiliki sifat-sifat kemanusiaan…karena dia bukan hewan atau tumbuhan, apalagi benda mati.🙂

Tentang melianaaryuni

Muslimah sederhana yang mencoba menciptakan makna hidup dari lika-liku kehidupan melalui tulisan...
Pos ini dipublikasikan di Isi Hatiku, Islam, Nilai2 Islami. Tandai permalink.

42 Balasan ke Ketemu Lagi nih…

  1. Nggak di tampilkan gambar ponak’ane. .hehe. .

    Suka

  2. Kakaakin berkata:

    Duh, Mel… sesorean ini nonton tipi nangis melulu…

    Suka

  3. Kaka Akin berkata:

    Setuju banget, Mel… entah siapapun dia, kalau dia menindas orang lain, maka dialah penjahatnya (terinspirasi dari blog sahabat)😦

    Suka

  4. fitrimelinda berkata:

    semoga allah membalas tindakan kejam israel secepatnya..

    Suka

  5. kang ian berkata:

    eh eh eh update juga toh..
    sayang g bisa pertamax..menyesal..:D
    bagus lah kalau begitu..
    kapan nyusul? kekeke

    Suka

  6. Ifan Jayadi berkata:

    Dari silabus, ponakan, eh ujung2nya tentang Israel. Memang memuakkan melihat tingkah polah negara Israel yang selalu menindas kalangan lemah.

    Suka

  7. Ifan Jayadi berkata:

    Wah, komentar saya tertelan lagi sama akismet. Kesal deh😦

    Suka

  8. didot berkata:

    kangen sih mbak mel,tapi gak segitunya hehehehe😛

    yang kurang memang fotonya dari tulisan ini,kalau ada foto si imut hisyam lebih mantap lagi tentunya,apalagi ada mbak melnya (narsis dikit gapapa kok mbak😉 )

    Suka

    • Meliana Aryuni berkata:

      Iya…Iya, Dot. Nah tuh dia, fotonya Hisyam blom bs ditampilin, Dot. Ngapain juga foto Mbak nampang disana, Dot. …Ntar artis2 pada tersaingi hehehe….

      Suka

      • didot berkata:

        bukan masalah tersaingi mbak,kan gak enak kita udah kenal tapi gak tau orangnya yg mana? kalau ketemupun gak tau wujudnya,apakah jangan2 mbak mel ini laki2 atau benar2 perempuan kan gak ada yg bisa buktiin juga hehehehehehe…

        *kabur sebelum disambit mbak mel

        Suka

  9. ismi berkata:

    salam kenal😉

    Suka

  10. kang ian berkata:

    cari cari yang namanya ian..klik dong biar tahu gitu loh artis blogger masa kini kekeke

    Suka

  11. ariefien berkata:

    kita do’akn smoga mreka relawan Mer-C syahid d jalan Alloh… amin..

    Suka

  12. dreesc berkata:

    mel…. dree kunjungan pagi neh….

    Suka

  13. ocekojiro berkata:

    Ya, Aku muslim…!

    Suka

  14. skbjepara berkata:

    Inilah para mujahid yg sebenar-benarnya, bukan mereka yg suka ngebom hotel & membunuh org2 tak bersalah.

    Suka

  15. indra1082 berkata:

    sama-sama, selamat datang kembali..🙂

    Suka

  16. BlogCamp berkata:

    saya kangen banget karena nggak ada lagi wanita cantik yang mejeng di seluruh blogku.
    Pasti sibuk dengan si mas ya ha ha ha, sebagai orangtua saya maklum kok.

    Soal Israel sudah saya post juga, tapi hanya mengingatkan mereka lewat lagunya Nasida Ria yang berjudul Perdamaian.

    Salam hangat dari BlogCamp yang saat ini sedang menggelar acara ” Ungkapkan Opini Anda” dan ”The Amazing Picture ” dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.
    Silahkan bergabung di BlogCamp dan raihlah hadiah yang menarik.

    Suka

  17. sunflo berkata:

    iya neh nyariin, kalau ke sini kok blom ada apdetan..

    Suka

Terima kasih atas masukannya, semoga tulisan disini bermanfaat ya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s