Tanda Mata

Image and video hosting by TinyPic

Senengnya dapet kiriman dari sahabat padahal aku nggak pernah kasih reward pada mereka semua. Dengan kemurahan hati, mereka mengirimkannya untukku. Hah, lebay deh:mrgreen:
Moga temen2 aktif mengisi tulisan, nggak seperti saya😦

Friends Myspace Comments

Terima kasih telah berbagi dalam blog ini….
1. De’ Setitikharapan
2. Mbak Sunflo
3. Hadidot
4. Ruhindo
5. Mbak Kakaakin
6. Pak Nanang
7. Darahbiru
8. Pak Narno
9. Alisnaik
10. De’ Zakariah
11. Pak Isro

Thank You Myspace Comments

Juga saya beri untuk teman2 yang lain….

Tentang melianaaryuni

Muslimah sederhana yang mencoba menciptakan makna hidup dari lika-liku kehidupan melalui tulisan...
Pos ini dipublikasikan di award. Tandai permalink.

24 Balasan ke Tanda Mata

  1. ruhindo berkata:

    sahabat tuh saling memberi dan menerima…melengkapi yang kurang…mengenapkan yang ganjil…seperti ketika kita belajar matematika

    sahabat harus bisa menambah(+) semangat….
    mengurangi(-) kesedihan….
    membagi(:)suka cita…
    mengkalikan(X) …

    Suka

  2. didot berkata:

    terimakasih atas apresiasinya sebagai sahabat ,insya Allah ukhuwahnya terjaga selalu. untung peer udah dikerjakan kemaren hehehe:mrgreen:

    Suka

  3. fai_cong berkata:

    tanda matanya apa ini buk?

    Suka

  4. BENY KADIR berkata:

    Selamat malam,Bu Mel.
    Maaf,baru mampir.
    Selamat ya,ada perhatian dari para sahabat.
    Cuma saya yg tak punya tanda mata buat,Ibu.
    Sukses selalu,Bu.

    Suka

  5. setitikharapan berkata:

    Wah mbak, banyak bener tanda matanya. yang mana neh yang diambil ya. Boleh semua kan mbak…? Tapi masangnya besok aja ya.🙂

    Suka

  6. waah.. ada tanda mata ya.. semoga bisa memberi semangat dan menambah keakraban sesama blogger dalam menjalin silahturahmi.. makasih..😀

    Suka

  7. sapta berkata:

    itulah indahnya menjadi blogger, saling memberi semangat baik dalam bentuk award atau yg lainnya.. indahnya bisa saling bertukar pikiran, tukar pendapat dll melalui tulisan yg kita sajikan agar kita lebih baik lagi dalam menjalani hidup ini.
    semoga dengan adannya award ini bisa meningkatkan lagi rasa persaudaraan antar sesama blogger, rasa dukung mendukung dalam kebaikan, rasa saling mengingatkan dalam kebaikan, yg kesemuannya itu akan membawa kita kearah yang lebih baik lagi..amin..
    semangat dan sukses ya mbak..😀

    Suka

  8. Kakaakin berkata:

    Thanks ya, Mel😉

    Suka

  9. sunarnosahlan berkata:

    terima kasih telah masuk bagian dalam persahabatan, saling memotivasi dan mempererat ukhuwah

    Suka

  10. hanif berkata:

    Wah senangnya dapat tanda mata dari sahabat

    Suka

  11. Nanang Abdullah berkata:

    Hmm…terimakasih banyak bu guru, saya jd dapat 3. bagus sekali awardnya tapi tentu yang utama bukan bagusnya. Ma’af…awards ini udh sy terima kemarin tapi baru sempet komen sekarang

    Suka

  12. sunflo berkata:

    waah… dapat ewod egeiin… makasih ya Mell… ^^ aq boyong semuanya boleh kaan?? cuantiq2 siiih…

    Suka

Terima kasih atas masukannya, semoga tulisan disini bermanfaat ya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s