Hidup=Penantian

Hidup ini hanya sebuah penantian, masa menunggu

Menunggu giliran nama dipanggil

Menunggu giliran malaikat maut menjemput

Menunggu giliran dihantarkan menuju alam barzah

Menunggu giliran Rakib dan Atid bertanya

Menunggu giliran dihantarkan di padang Masyar

Menunggu giliran dihisab dengan semua amal perbuatan

Hidup itu menunggu, sampai kehidupan abadi yang sesungguhnya

Hidup itu menunggu…

Menunggu ditempatkan…

Di syurga yang diharapkan

Berkumpul dengan orang-orang tersayang

Menunggu kekasih-Nya memberi syafaat

Menunggu rahman-Nya

Bertatap langsung dengan wajah-Nya

Subhanallah…

[…]

Tentang melianaaryuni

Muslimah sederhana yang mencoba menciptakan makna hidup dari lika-liku kehidupan melalui tulisan...
Pos ini dipublikasikan di Isi Hatiku. Tandai permalink.

25 Balasan ke Hidup=Penantian

  1. Sugeng berkata:

    Menunggu ditempatkan…
    Di syurga yang diharapkan

    itu yang sangat aku harapkan
    Menunggu kekasih-Nya memberi syafaat
    salam hangat serta jabat erat selalu dari tabanan

    Suka

  2. abu ahmad berkata:

    ya ukhti…
    sabarlah menanti …
    janji Allah adalah pasti…
    kelak kita semua aakan kembali…

    ya ukhti…
    siapkan bekal untuk kemudian hari….
    menuju kehidupan yang haqiqi….
    nikmati janati kekal abadi

    ya ukhti…
    lakukanlah yang terbaik untuk hari ini…
    kelak kita akan diadili….
    sekecil biji sawi tangan dan kaki menjadi saksi…

    ya ukhti…
    mendekatlah pada robbul izati…
    basahi lisan dan hati dengan dzikri…
    pelajari quran dan sunah nabi sebagai penerang jalan ini…

    ya…ukhti…kita akan kembali…

    Suka

  3. didot berkata:

    kita ini adalah teman menunggu di halte bus kepulangan yg sama,semoga kelak kita berjumpa di surgaNYA dalam keadaan yg terbaik,insya Allah kita saling mengingatkan dalam kebaikan dan sabar😀

    Suka

  4. zipoer7 berkata:

    Salam Takzim
    Makin ok saja nih bunda meli jadi pengen themesnya, ditunggu untuk ikut kuis dirumah ya
    Salam Takzim Batavusqu

    Suka

    • melianaaryuni berkata:

      Ambil deh,Pak…
      Sekarang dah banyak theme2 yang bagus2….
      Saya tadi sudah ke lokasi, Bapak curang…semua ga saya kenal, cuma Bapak doang yang saya tahu😦

      Suka

      • zipoer7 berkata:

        Salam Takzim
        Masa haruimau sumatra menyerah, diketawain tuh sama sejawat Sumatra mbak Lely, hayooo coba lagi, coba lagi
        Ada saran nih coba pasang link alexa deh biar semakin langsing alexanya, karena prosentasi PageRank Google dengan alexa ga sebanding tuh, maap
        Salam Takzim Batavusqu

        Suka

  5. sunflo berkata:

    di syurga kita kan bertemu… aamiin ya Rabb…
    (btw, themenya ganti ya mell, jadi pangling niee…^^)

    Suka

  6. indah bgt kata2nya..

    aminn.. moga bisa mencapai surga tertinggi..

    Suka

  7. ruhindo berkata:

    KE JOGJA KITA KEMBALI…
    MALIOBORO TEMPAT JUAL BELI…
    PARANG TRITIS UNTUK REKREASI…
    UGM GUDANGNYA MAHASISWA DAN MAHASISWI…

    LINGKAR UTARA SUDAH Q TAPAKI…
    DARI ANGKRINGAN SAMPAI RESTORAN SUDAH Q JAJAKI…
    KEMPLANG KHAS JOGJA YANG MENANTANG GIGI…
    RASANYA GURIH, NIKMAT MANIS SEKALI…

    AYO..SEMUA KITA KEJOGJA TRUS KEMBALI…
    JANGAN LUPA BELI KAOS DAGADU MATA SAPI…
    SEMPATKAN MAMPIR SOLO BERSERI…
    ADA KERETA API MINI KELILING CITI…

    BOYOLALI SEDIA SUSU SEGAR MURNI…
    SAPI PERAH ASLI KALSIUM TINGGI
    BUAH PEPAYANYA MANIS SEKALI
    HANYA 3000 BISA BELI SEGEDE KENDI…

    SRAGEN ADA BATIK YANG KEREN…
    KARANGANYAR SURGANYA WISATA
    SUKOHARJO LUMBUNG PADI
    KLATEN PENGHASIL GENTENG…
    WONOGIRI PUSAT IRIGASI…

    INDONESIA ….MILIK KITA…
    KALAU TIDAK DIJAGA
    ANAK CUCU KITA NANTI GIMANA…?
    MARI MEMBANGUN BANGSA MULAI DARI DIRI SENDIRI DARI YANG TERKECIL DAN SEKARANG JUGA

    Suka

  8. Nanang Abdullah berkata:

    Hmm…saya tidak bisa komentar, berkunjung tengah malam membaca tulisan ini..hmm..

    Suka

  9. BENY KADIR berkata:

    Hidup cuma sementara,pada saatnya kita kan kembali.
    Selagi nafas masih mengalun dan sebelum maut itu datang,berusahalah mengumpul sebanyak mungkin kebajikan agar Surga menjadi tempat pertemuan kita semua.

    Suka

  10. Ipin berkata:

    setujuuu hidup juga adalah suatu perjuangan di dunia menuju perjalanan akhirat untuk mencapai t4 yg hakiki

    Suka

  11. FiyaFiya berkata:

    Assalamu’alaikuM..
    Hmm, bener banget.. Nah sembari menunggu drpda bengong, baiknya kita sllu mengisi diri dgn hal2 positif, sbagai bekal.
    Lam kenal ukhty.. Maen lah k tempatku.. Hihi

    Suka

  12. abu ahmad berkata:

    * * * *
    * * * * *
    * * * * *
    * * * * * *
    * * * *
    * * * *
    * * * * * * *

    HANYA KKEPADA ALLAH LAH TEMPAT KITA KEMBALI…SIAPKAN BEKAL UNTUK HARI YANG PASTI…

    Suka

Terima kasih atas masukannya, semoga tulisan disini bermanfaat ya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s