PR Sahabat

Mbak Akin sih ada-ada saja, buat aku nggak enak kalau nggak ngerjain.

Mungkin ni PR nggak bakalan dapet nilai bagus deh karena kayaknya jawaban aku kurang memuaskan, tapi nggak apa-apa nggak dapet nilai sempurna, asalkan teman-teman senang…akan aku lakukan….Nggak salah-salah tuh PR buanyak banget (31 butir soal). Aku ngerjainnya sampe berhari-hari ditambah lagi aku lagi malas ngeblog nih. Ya….Hasilnya ini….Lihat aja jawabanku😎

1. Where is your cell phone?

Ada tuh Mbak, di tempatnya…nangkring sama baju2 maenan, maenan stroberry, dan boneka berlonceng🙂

2. Relationship?

Aku sih dulunya pemalu banget sampe-sampe nggak mau liat kanan-kiri (percaya nggak❓ )….Di SD aku dulu punya teman yang suka bermain denganku, kakak kelas seeh…sekarang ga ketemu lagi. Di SMP aku punya temen bermain, si Hindu lalu masuk Islam….Aku juga punya temen yang selalu membelaku kalau aku diganggu. Dialah heroku waktu SMP meskipun badannya kecil dariku. Dialah sepupu jauhku, Hendri.

Dulu aku nggak suka sekali dengan teman yang satu kelompok denganku, tetapi nggak mau kerja sama. Sebel sekali. Aku pasti ngambil tindakan, paling kecil aku hilangkan namanya dari daftar anggota kelompok.

Aku dulu bandel banget. Dikejar satpam karena masuk tanpa izin hehehe….Wah, aku malu😳 banyak lagi kejadian kecilku. Nggak usah diceritain semua deh. Kayaknya butuh postingan privat untuk kisah-kisah masa kecilku. Secara keseluruhan, aku senang berteman dengan siapa aja….Bersilaturrahim membawa berkah🙂

3. Your hair?

Oh, no….For this question, i don’t tell it hehehehe rahasia🙂 Sorry deh:mrgreen:

4. Work?

I love my job….My students is so cute. I love them.

5. Your sisters?

I have 2 sisters and 2 brothers….and i’m the second child from my familly. Oh….Aku anak yang dilindungi oleh keempat saudara kandungku…hehehehe🙂

6. Your favorite thing?

Aku suka kucing,Mbak….I love my cats but now….i just have one cat😦 Aku sedih….Ya, yang pergi biarlah pergi….Foto-fotonya masih ada di albumku😥 .Aku juga suka membaca buku. Pengarang yang kusukai, Torey Hayden….Adakah yang punya pengarang yang sama sepertiku ? Aku mencari sebuah novel nonfiksi psikologi pendidikan miliknya yang sudah beberapa tahun ini aku cari, tapi belum ketemu juga.

7. Your dream last night?

Nah, aku mimpi apa ya semalem….Nggak tau deh….nggak inget….Kayaknya nggak mimpi deh malem tadi😦

8. Your favourite drink?

Apa ya ???? Aku suka apa❓ Ah, aku suka yang enak-enak deh, tapi nggak haram. Apa aja❓

9. Your dream car?

Kita sama, Mbak….Meli juga suka kendaraan yang besar, kalau bisa punya pesawat pribadi…duh, senengnya….Ada yang mau nyumbang:mrgreen:💡

10. Your shoes?

Aku suka sepatu ceper, nyaman aja rasanya kalau buat jalan. Ukurannya 36-37 dengan warna yang tidak ngejreng….Hayo, siapa yang mo ngasih. Mbak mo ngasih nggak hehehehe….

11. Your fears?

Ketakutanku sama Allah kayaknya sama deh dengan muslim-muslim yang lain….Semoga ketakutan itu bisa membawaku terus melakukan kebaikan…kebaikan…kebaikan….

12. What do you want to be in 10 years?

Yeah, i will build a happy family….I want finish my magister. I hope Allah give me a best graduate and around the world:mrgreen:

13. Who did you hang out with last week?

Kalau aku seh, sukanya di rumah, ngeblog or ngeliat aktivitas temen-temen….Tapi sukanya baca buku walau seringnya nyelesainnya lama:mrgreen:

14. What are you not good at?

Aku yakin aku bisa kalau aku mau….Aku tidak akan bisa tanpa kemauan….

15. One of your wishlist item?

No.11 dan 12,Mbak

16. Where you grew up?

Di Palembang, kota empek-empek….Kota tempat sungai Musi mengalir, di atasnya ada jembatan Ampera.

17. Last thing you did?

Kondangan temen hehehe

18. What are you wearing?

Baju kondanganlah,Mbak masak baju tidur….

19. Your computer?

Hahahaha, Mbak….Mbak…Lapi nggak jadul-jadul amat sih tapi ngedapetinnya sulit, nguras gaji nih hehehehe

20. Your pet?

Karena Meli suka kucing, jadi peliharaannya kucing walaupun ada juga lele dan perkutut (punya papa sih)

21. Your life?

Alhamdulillah Allah anugrahkan nikmat sehat dan kesempatan ngeblog….

22. Missing?

Seorang teman yang belum bisa kembali….Aku masih menunggu karyanya untukku baca….

23. What are you thinking right now?

Ternyata sahabat ngblogku mikirin akyu juga….Terharu nih😳

24. Your car?

I have no car….Alphard is really good car, bisa muat banyak orang. bus kota juga boleh😉

25. Your kitchen?

Kitchenku…kitchen emakku….😳 Merasa bersalah sama emak yang sudah lanjut usia tapi masih direpotkan anaknya😦

26. Your favorite color?

Hmmm, sukanya warna apa ya❓ Klo liat langit biru, aku suka dari pada kelam….Klo liat rumput, aku suka tapi suka juga klo ada warna-warni bunga. Jadi, aku itu sukanya warna….Binun nih😯

27. Last time you laugh?

Tadi pagi dengan sahabat dan teman🙂

28. Last time you cried?

Tadi pagi memikirkan apa ya❓❓❓

29. Love?

Menempatkan Penciptaku di urutan teratas, teladanku for the second, my parents, my sisters and brothers, my friends, and the other muslims. I hope can be a good woman in my life.

30. So who wants to share their ONEs? how about?

Meli mo share lagi ke Mbak Akin….Kalo udah dikerjain, trus Meli dapet nilai berapa😎

31. Person elected to the tag.

Dengan senang hati aku meneruskan PR ini kepada siapa ya ? Hmmm…takut ngerepotin. Boleh deh kalau sahabat mau meneruskan PR ini saya sangat senang sekali.😈

Mbak Akin PR-nya sudah selesai tuh. Makasih….Meli aja nggak pernah lho ngasih PR sebanyak gitu😆

Tentang melianaaryuni

Muslimah sederhana yang mencoba menciptakan makna hidup dari lika-liku kehidupan melalui tulisan...
Pos ini dipublikasikan di Isi Hatiku. Tandai permalink.

9 Balasan ke PR Sahabat

  1. BENY KADIR berkata:

    Wah,sebegitu banyak PRnya,ya.
    Bisa penat dibuatnya,tapi akhirnya selesai juga.
    Selamat ya,Bu.

    Suka

  2. Kakaakin berkata:

    Alhamdulillah… selesai juga PRnya🙂
    Saya kasih nilai ten of ten deh, kan udah dikerjain semua:mrgreen:
    Hehe… kita pada memimpikan kendaraan yang gedhe, karena kita sayan keluarga ya… supaya saat jalan2, semua bisa terangkut, jadi nggak ada yg iri🙂

    Suka

  3. setitikharapan berkata:

    Akhirnya ngerjain PR juga mbak mel, ternyata kita sama ya mbak pengen punya mobil Alphard, yang gede mobilnya biar muat untuk sekeluarga.😀

    Suka

  4. insanbiasa berkata:

    ai caknyaA sdh lancar mbak bhs inggrisny.😀

    Suka

Terima kasih atas masukannya, semoga tulisan disini bermanfaat ya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s