Inilah Hadiah dari PakDe

Beberapa waktu yang lalu aku ikut meramaikan acara sahabat ngeblog, PakDe. Tahu deh napa komenku masuk 5 komen yang mendapat tali asih dari PakDe.

Ini komenku :

Kalau saya sih, sukanya neliti dulu klo mo moderasiin komen, itung2 waspada sama komen yg nyeleneh. Untungnya sih komen2 sahabat2 pada bener. Ntuh komen yang rada2 aneh bin asing, syukurlah ga masuk di kotak masuk…langsung di spam. Trus, mo moderasiin or ga, itu haknya yg punya blog….Selagi ga ngeganggu ketertiban umum dan mewujudkan perdamaian di dunia, moderasiin aja komen…. (biasa aja kan :?:  )

PakDe :

iya sepenuhnya hak pemiliki blog kok…

Pengumumannya

Silaturrahim yang berbuah kebaikan 😀

Kemarin malam amplop coklat ada di dekat kamarku. Kusambar amplop itu, n jreeeeeengg….Kado PakDe sudah nyampe. Bungkusnya rapi sekali, Teman. Buru-buru kubuka tuh amplop, kuambil pisau…dan muncullah sebuah buku masakan (volume 1). Aku senang sekali mendapatkannya, secara aku jarang masak hehehe apalagi itu buku untuk pemula (ada gambaran bumbu-bumbu/rempah-rempah). Sekali liat tuh buku, aku langsung suka. Insya Allah kalau sudah difoto, aku kasih lihat gambar bukunya….

Image and video hosting by TinyPic

Makasih, PakDe…Perpanjangan rezeki untuk dimanfaatkan orang lain adalah cara yang jitu untuk kebaikan diri dan orang lain🙂

Tentang melianaaryuni

Muslimah sederhana yang mencoba menciptakan makna hidup dari lika-liku kehidupan melalui tulisan...
Pos ini dipublikasikan di Syair Hati, Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

27 Balasan ke Inilah Hadiah dari PakDe

  1. Huang berkata:

    selamat-selamat😀

    Suka

  2. idana berkata:

    waaahhh…selamat yaaa dapat hadiah dari pakde🙂

    Suka

  3. darahbiroe berkata:

    ijin mengamankan pertamax hehehe

    berkunjung di pagi hari n ditunggu kunjungan balikna

    Suka

  4. Oyen berkata:

    wah, selamet ya, jadi pengen, kalo ada sayembara koment lagi kasih tahu ya..he..

    salam kenal dari mbak Oyen

    Suka

  5. Assalamu’alaikum, selamat ya.. atas hadiah yang didapat, mohon maaf, saya baru bisa balas kunjungan sekarang, karena sedang ada sedikit kesibukan (Dewi Yana)

    Suka

  6. kakaakin berkata:

    Ayo, Mel… dipraktekin🙂
    Aku juga lagi milih2 resep apa nih yang akan dicoba, insya Allah ntar dibuat postingan🙂

    Suka

  7. nDa berkata:

    Selamat mbak, saia jg pernah dpet tali asih dr Pakdhe. Beliau itu emang loman..:D

    Suka

  8. Pakde Cholik berkata:

    Semoga bermanfaat ya nduk.
    salam hangat dari Surabaya

    Suka

  9. sunflo berkata:

    siiip…. ntar liatin ke pembaca yaa mell, kek apa sih bukunya… jadi penasaran… ^^

    Suka

  10. Hary4n4 berkata:

    Wah…selamat yaa, moga tambah rajin memasaknya…juga nulisnya…..hehe😀
    Salam hangat… Salam damai selalu…

    Suka

  11. Bang Iwan berkata:

    mantap nih hadiah dari PakDe..
    Aku juga baru terima tadi pagi.
    Salam kenal.
    salam hangat dari Soppeng.

    Suka

  12. BENY KADIR berkata:

    Selamat ya,Bu Mel atas hadiahnya.
    Moga tambah semangat dalam berkarya.

    Maaf,komentar saya datang terlambat.Baru tahu,Bu.

    Suka

  13. FeyRie berkata:

    #1 Wah telat kasih selamatnya. Selamat ya Mbak, ntar dipraktekin dan ditampilin hasilnya. Kalahkan blognya mbak sunflo.😀

    Suka

  14. alisnaik berkata:

    selamat pagi

    asyik nih. buku masak. hmm.. lezaat !! eh, bukan bukunya yg lezat, tapi isinya. hehehe.
    ditunggu fotonyaa yaa…

    terima kasih dan mohon maaf😮

    Suka

Terima kasih atas masukannya, semoga tulisan disini bermanfaat ya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s