Award dari Mbak Sunflo

Aku dapet award di awal tahun ini, horeee !!! Award yang cantik, ngejreng, mataku langsung kliyep-kliyep ngeliyatnya… Tau ga darimana award itu….Yupz, dari Mbak Sunflo….

Award yang kedua ga kalah cuantiknya, coba aja diliat…. Aku sih ambil semua, kemaruk ga seeeh….

Saya belum bisa kasih award,Mbak….Saya hanya bisa berdoa semoga sahabat-sahabat blogger dimana pun berada bisa berbagi dalam suka dan duka😀 Selalu dalam lindungan Allah….
Keep persahabatan ^_^

Tentang melianaaryuni

Muslimah sederhana yang mencoba menciptakan makna hidup dari lika-liku kehidupan melalui tulisan...
Pos ini dipublikasikan di Gambar Unik, Serbi Sehat, Uncategorized. Tandai permalink.

10 Balasan ke Award dari Mbak Sunflo

  1. alisnaik berkata:

    award yang cerah dan ceria😎😮

    Suka

  2. zipoer7 berkata:

    Salam Takzim
    Digeser ga yah, kalau iya daftar

    Suka

  3. Kakaakin berkata:

    Hehe… bener banget, cerah ceria…
    Khas sunflo banget🙂

    Suka

  4. sunflo berkata:

    wah dah dipasang…. hepi dech rasanya…. makasih yaa de’

    Suka

Terima kasih atas masukannya, semoga tulisan disini bermanfaat ya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s