Strobery = Persahabatan…..?

Stroberry ini saya peruntukkan untuk sahabat-sahabat blogger yang setia menyemangati blog ini. Lihatlah warnanya, merah…ranum sekali…baunya juga harum…Kalau melihatnya ingin segera memakan, tapi bagi yang tidak suka…Rasanya asem. Sahabat semua bisa mengkreasikannya menjadi sesuatu yang tidak terasa asem, namun nikmat. Sahabat pandai-pandailah mengolahnya.

Buah ini juga rentan dengan benturan, sangat mudah tergores dan rusak/ hancur. Permukaannya yang lunak dengan biji berada di kulit, buah ini semakin menarik. Tempat hidupnya pun tidak sembarangan. Saya ambil foto ini sudah lama, waktu ke Bandung. Ini salah satu foto kesukaan saya. Sekali lihat, hemmmm…pengen nyicipi. Inget lho ini hanya foto

Sama halnya dengan buah ini, persahabatan akan rentan jika diembel-embeli dengan kecintaan untuk saling mengingatkan dan saling menghargai dalam rangka kecintaan pada-Nya. Persahabatan dan pertemanan akan hancur dengan layaknya strobery yang disenggol sedikit, sudah tergores. Jagalah persahabatan, niatkan semuanya karena Allah semata.

Mari jalin persahabatan dalam dunia maya ini😀

Tentang melianaaryuni

Muslimah sederhana yang mencoba menciptakan makna hidup dari lika-liku kehidupan melalui tulisan...
Pos ini dipublikasikan di Artikel Psikologi, Gambar Unik, Isi Hatiku dan tag , , , . Tandai permalink.

14 Balasan ke Strobery = Persahabatan…..?

  1. zipoer7 berkata:

    Salam Takzim
    Saya punya 2 pohon, tapi sepertinya enggan berbuah ya, apakah bunda tahu cara agar dia bisa berbuah, sudah 5 bulan lho, sebelumnya terima kasih
    Salam Takzim Batavusqu

    Suka

  2. ocekojiro berkata:

    Senangnya saya dapat stroberi persahabatan, lebih seneng lagi jika satu keranjang stroberi asli dikirim ke sini he he…

    Suka

    • melianaaryuni berkata:

      Nih, stroberry buat semua sahabat blogger, moga persahabatan tidak sebatas tulisan saja….

      Kejauhan,Mas….Ntar stroberrynya busuk dulu, belum juga nyampe ke tujuan hehehe. Mas beli dulu satu keranjang, ntar saya yang bayar deh…tapi pake duit mas hehehe

      Suka

  3. alrisblog berkata:

    Saya suka strobery beneran, hehehe…

    Suka

  4. alisnaik berkata:

    selamat pagi, bu guru Melia

    asyik.
    saking pinginnya makan stroberri,
    monitor saya sampai saya jilat😛
    *tapi bohong*
    makasih hadiah stroberinya,
    lain kali buah salak atau pir ya…
    buah favorit saya tuh

    terima kasih dan mohon maaf😮

    Suka

  5. sunflo berkata:

    stroberinya cantik…aq suka bentuk stroberi…tapi kurang suka rasanya…asem siiih… moga bisa saling mengambil manfaat dr psahabatan ini yaaa…

    Suka

Terima kasih atas masukannya, semoga tulisan disini bermanfaat ya :)

