Award lagi…

Malam-malam pak Zipoer7 mengantarkan tiipannya buat saya. Saya jadi terharu….๐Ÿ˜‰
Si Bapak relam mengantarkan malam-malam, menenmbus kelamnya malam dan dinginnya udara….Ceileeeee….
Sahabat yang satu ini selalu memantau tulisan-tulisan saya dan diam-diam menjadi fans saya๐Ÿ˜†


Persahabatan tidak terbatas ruang dan waktu
Persahabatan menyatukan ruang dan waktu
Persahabatan lahir dari kepedulian
bukan dari keacuhan
Sahabat membuat kita termenung walau dengan kritik dia mengingatkan
Saling mengingatkan meski tidak kita minta
Yang meluruskan dalam kesalahan
dan tidak mencaci jika berbuat salah

Saya teruskan kembali award ini kepada sahabat blogger yang lain semoga persahabatan ini bisa mengisi bagian amal kebaikan kita. Berikut ini daftar nama-namanya :

1. Pak Zipoer
2. Sun Flower
3. Kakaakin
4. Arooel
5. ocekojiro
6. Afrianti
7. Olliph
8. Koko Maup
9. Ruhindo
10. Pakde Cholik
11. katakatalina

Semoga persahabatan ini bisa terus berlanjut….

๐Ÿ˜€

Tentang melianaaryuni

Muslimah sederhana yang mencoba menciptakan makna hidup dari lika-liku kehidupan melalui tulisan...
Pos ini dipublikasikan di Gambar Unik, Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

19 Balasan ke Award lagi…

  1. dan berkata:

    Selamat ya.. untuk Kalian semua..๐Ÿ™‚ semoga tambah baik-baik aja.. Semangaat !

    Suka

  2. mari jalin dan pelihara terus tali silaturahmi.

    dan selamat bagi yang dapet award selanjutnya๐Ÿ˜€

    Suka

  3. zipoer7 berkata:

    Salam Takzim
    Wah sudah diposting yah, saluttt jam berapa kerumahnya ko saya tidak tahu ya,, kalau saya tahu kan saya sediakan salju persembahan WP, lihat di blog saya bunda, ada salju meritis.
    Oh iya maap saya tidak menyediakan kereta motorsicall untuk membawa awardnya
    Salam Takzim Batavusqu

    Suka

    • melianaaryuni berkata:

      Salam takzim….

      Iya, saya ga ngetup pintu sih, mengendap-endap soalnya…plus pake ilmu meringankan tubuh dikit, takut nanti Bapak terganggu karena saya๐Ÿ˜†
      Iya, saya juga sempat bingung, perasaan barusan saya lihat blognya Bapak blum musim dingin, eh dini hari saya lihat lagi…salju dah berguguran….
      Ga pa-pa ga bawa motornya, ntar klo mau kasih saya Award lagi, Bapak bawa kereta Cinderela aja hehehe

      Suka

      • Batavusqu berkata:

        Salam Takzim
        wakakakak, jadi acit eyut nih mbaca kereta Cinderalla, saya akan cari deh di Toko mainan xixixixi, he! biar tambah mules izin tertawa yah๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€:mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen:
        Salam Takzim Batavusqu

        Suka

  4. Kakaakin berkata:

    Hoop… Kusambut pemberianmu dengan sepenuh hatiku๐Ÿ™‚
    Kubahagia…

    Suka

  5. Kakaakin berkata:

    Alhamdulillah… begitu semaraknya dunia maya ini…๐Ÿ™‚
    Mudah2an terus berkawan ya…๐Ÿ™‚

    Suka

  6. alisnaik berkata:

    yeach !!
    saya dapat lagi nih๐Ÿ˜ฎ

    *sujud syukur*

    terima kasih
    matur nuwun
    amiret hisak
    thank you
    syukron katsiron
    arigatou gozaimasu
    xie xie

    Suka

  7. Siti Fatimah Ahmad berkata:

    Assalaamu’alaikum

    TAHNIAH atas kurniaan award persahabatan dan you’re a great blogger too. Salam kenal dan salam mesra selalu dari Malaysia.

    Suka

  8. Siti Fatimah Ahmad berkata:

    Assalaamuโ€™alaikum

    Hadir lagi untuk memaklumi bahawa laman nanda Maliana Aryuni sudah saya addkan ke laman saya di ruang MENUJU DUNIA SAHABAT agar memudahkan jalinan silaturahmi pada masa akan datang. Salam mesra dari Malaysia.

    Suka

  9. oliph berkata:

    wowwww………amazing
    makasih ya mba mell…..
    ku terima award-nya
    perlu kata2 sambutan gag? hehehe

    Suka

Terima kasih atas masukannya, semoga tulisan disini bermanfaat ya :)

