Yang teronggok di draft, inilah dia….

Award ini sebenarnya sudah lama ingin di posting ke blog ini, tapi lupa terus mau mengeditnya. Semoga aja Pak Zipoer tidak memarahi saya. Orang si Bapak baik hati:mrgreen:

Award Persahabatan

Terkesan sekali mendapat award dari sahabat blogger, meskipun saya termasuk agak-agak gaptek. Saya bingung, kalau dikasih award itu harus berbuat apa. Sadarnya baru sekarang. Ini sebagai penyemangat bagi Pak Zipoer dalam kontes PakDe Cholik. Saya doakan semoga Bapak Zipoer sukses aja. Award ini saya beri kepada sahabat :
1. Pak Zipoer
2.Sun Flower
3.Kakaakin
4.Arooel
5.Goonet
6. Addiehf
7. Hary4n4
8. ocekojiro
9. Afrianti
10. Linduaji
11. Mas Iqbal
12. JupLee

..

Award-10

Award Persahabatan

Award-71-150x120Award-91Award-81-150x119

Award-61-150x119Award-4Award-51-150x119

Apalah artinya dari sebuah pertemuan ?????

Jika pertemuan itu merupakan awal dari perpisahan
Jika persahabatan itu hanya berdasarkan kepentingan
Jika pertemanan itu hanya berdasarkan keuntungan
Jika persaudaraan itu hanya berdasarkan kebutuhan
Rasa ini membuat ku mengingat
Rasa ini membuat ku seakan tak berjarak
Rasa ini membangkitkan semangat baru
Rasa ini menimbulkan kerinduan yang sangat dalam
Kerinduan akan sebuah persahabatan sejati
Kusadari rasa inilah yang akhirnya mempertemukan kita disini
rasa yang jujur, tulus akan arti nilai sebuah persahabatan
Persahabatan yang telah meninggalkan dualitas
Pertemanan sebagai teman seperjalanan menuju kesejatian
Persaudaraan yang tak lekang oleh waktu
Saling mengisi
Saling mendorong
Saling mencerahkan
Saling merasakan
Saling menjaga
Sungguh tak kumengerti disini di tempat ini
Kutemukan saudara saudara sejatiku
Saudara seiring dan sejalan dalam RASA
Teman berbagi suka maupun duka
Dalam perjalanan pulang KepadaNYA
Mudah mudahan pertemuan ini mendatangkan kebaikan dan hikmah
Membuka jalan yang sepertinya tak berujung
Meluruskan kembali benang yang terlanjur kusut
Mari bangkitlah saudaraku kita melangkah bersama
satu langkah, satu tujuan demi Kesejatian kita bersama

Tentang melianaaryuni

Muslimah sederhana yang mencoba menciptakan makna hidup dari lika-liku kehidupan melalui tulisan...
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

18 Balasan ke Yang teronggok di draft, inilah dia….

  1. sunflo berkata:

    buat saya juga de’?? hhehehe…makasih yaaa..kuambil n kupajang deh, tapi aq ambil satu ajah yg paling qsuka, makasih sekali lagi yaa..^^

    Suka

  2. Batavusqu berkata:

    Salam Takzim,
    Hadooh 7 award dikirim sepertinya harus bawa sepeda onthel nih menjemputnya.. Untuk menghormati bunda Meli saya izin copas semua ya sekalian sama puisinya ya, lumayan untuk update postingan.
    Terima kasih bunda karena mu kami tersenyum
    Salam Takzim batavusqu

    Suka

  3. Kakaakin berkata:

    Wah… seperti dapat durian runtuh:mrgreen:
    Soalnya lagi banyak yang jual durian di kotaku…

    Thanks ya, Sist..🙂

    Suka

    • melianaaryuni berkata:

      Durian runtuh….durian ini lebih hebat pengaruhnya dibanding durian beneran,Mbak….walau sederhana durian ini semoga bisa mendekatakan kita dan saling mempererat persahabatan😀
      Btw, kayaknya murahan disini deh,Mbak harga duriannya❓
      Eh, disini juga gi musim duku….Hmmm pernah makan duku Palembang kan❓

      Suka

  4. alisnaik berkata:

    selamat pagi. senangnya dapat award lagi.
    asyik asyik. hore hore:mrgreen:🙄

    siap siap mendapatkan Award Balas Dendam dari saya ya, bu guru😉

    terima kasih dan mohon maaf

    Suka

  5. ocekojiro berkata:

    Hai Meli….
    Makasih ya award nya, kamu orang pertama lho yg memberikan award ky gini, aku ambil yang gambar burung ya biar aku punya sayap wuss…. sampe deh ketempat yg aku mau he he…

    Suka

  6. Pinguin berkata:

    Jika pertemuan itu merupakan awal dari perpisahan===== adalah sebuah keniscayaan
    Jika persahabatan itu hanya berdasarkan kepentingan==== kalau ngak penting ngapain…..?
    Jika pertemanan itu hanya berdasarkan keuntungan===== ya harus untung donk
    Jika persaudaraan itu hanya berdasarkan kebutuhan==== berikan yang terbaik
    Rasa ini membuat ku mengingat====catat dan ambil pelajaran dari padanya
    Rasa ini membuat ku seakan tak berjarak==== terlalu dekat menjauhlah kalau jauh mendekatlah
    Rasa ini membangkitkan semangat baru===ah masak…? rasa strobery atau mangga…?
    Rasa ini menimbulkan kerinduan yang sangat dalam===pada siapa…?
    Kerinduan akan sebuah persahabatan sejati====semahoni….sepisang…sekaret…se…se…se…
    Kusadari rasa inilah yang akhirnya mempertemukan kita disini====baru nyadar ya….
    rasa yang jujur, tulus akan arti nilai sebuah persahabatan===dah pakai arti kok [pakai nilai lagi…?
    Persahabatan yang telah meninggalkan dualitas====inalillahi wa inaillahi rojiun
    Pertemanan sebagai teman seperjalanan menuju kesejatian====kota mana tuh kesejatian…?
    Persaudaraan yang tak lekang oleh waktu====cuma dipisahkan oleh jarak dan aktivitas
    Saling mengisi====gentongnya udah penuh…
    Saling mendorong===ntar jatuh lho….jangan main dorong mendorong….
    Saling mencerahkan===asal ngak saling menceraikan
    Saling merasakan====rasa mbayar…rasa durian….rasa jeruk….rasa….rasa….rasa…
    Saling menjaga===jagalah hati jangan kau nodai….jagalah hati lentera hidup ini
    Sungguh tak kumengerti disini di tempat ini==== ini adalah tempat terlarang!!!!!!
    Kutemukan saudara saudara sejatiku===siapa saja…q juga khan…
    Saudara seiring dan sejalan dalam RASA==jalan kolonel sutarto no 3 A jebres surakarta.mampir ya
    Teman berbagi suka maupun duka===ah…kalau yang sedih sedih ngak usah dikasih deh…
    Dalam perjalanan pulang KepadaNYA.====dengan siapa…sendiri berani…?
    Mudah mudahan pertemuan ini mendatangkan kebaikan dan hikmah====amin…
    Membuka jalan yang sepertinya tak berujung====ada tuh….ujung kulon tempat mbah komodo
    Meluruskan kembali benang yang terlanjur kusut===beli aja yang baru….dah kusut buang aja…
    Mari bangkitlah saudaraku kita melangkah bersama====kemana…?
    satu langkah, satu tujuan demi Kesejatian kita bersama===bersama siapa…?

    Suka

  7. waduh baru tau neeh dapet award,
    makasih atas kepercayaannya dan
    secepatnya saya kerjakan mba😀

    Suka

Terima kasih atas masukannya, semoga tulisan disini bermanfaat ya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s