Gambar-gambar in saya ambil dari blognya temen http://www.ahmadfarisi.wordpress.com
Gambar yang bisa menghibur, buat segar suasana. Salut untuk penciptanya. Hebat !

Terung apa pinguin ya ?
Image and video hosting by TinyPic


Pepaya…Babi…hmmm, gimana mau makannya ? Hehehehe

Image and video hosting by TinyPic

Ni domba or kembang kol sih ?
Image and video hosting by TinyPic

Ketela rambat…jadi tikus ? Biasanya tikus yang makan ketela lho ini kok ? hehehe
Image and video hosting by TinyPic

Paprika dan Jeruk pun tertawa bersama๐Ÿ˜†
Image and video hosting by TinyPic

Ikan hiasnya dari sawi China nie…
Image and video hosting by TinyPic

Jerukkah iniโ“
Image and video hosting by TinyPic

Ih, sawinya bisa berenang…
Image and video hosting by TinyPic

Apa yang sedang bermain ini ya?Ayo, siapa yang bisa nebak ?
Image and video hosting by TinyPic

Kelinci siapa nih? Kasihan sendirian…
Image and video hosting by TinyPic

Katak ngorek…Katak ngorek, ngorek pinggir kali…
Image and video hosting by TinyPic

Yaa, es krimnya meleleh….
Image and video hosting by TinyPic

Tentang melianaaryuni

Muslimah sederhana yang mencoba menciptakan makna hidup dari lika-liku kehidupan melalui tulisan...
Pos ini dipublikasikan di Gambar Unik. Tandai permalink.

8 Balasan ke

  1. goonet berkata:

    keren juga tuh, makasih sudah menempatkan teman teman q di urutan 1, seumpama kreatifitas itu diajarkan pada anak…..betapa indahnya, mungkin mereka akan bikin yang lebih seru lagi…..

    dengan kreatif hidup ini lebih….dan lebih…..

    Suka

  2. Kakaakin berkata:

    :mrgreen:
    Ada-ada aja gambarnya…๐Ÿ™‚
    Pinguinnya lucu banget…๐Ÿ˜†

    Suka

  3. sunflo berkata:

    weehhh…lucunya… kreatip2 juga tuuh…^^

    Suka

  4. alisnaik berkata:

    PEMBUKAAN:
    selamat pagi, mbak Melly.
    akhirnya update juga.

    ISI:
    cakep. kreatif
    cakep. imajinatif.
    cakep. unik.๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜ฎ

    PENUTUP:
    mau baca postingan yang lain dulu ya,
    sehari ada berapa postingan nih.. hm 5 ya..

    Suka

Terima kasih atas masukannya, semoga tulisan disini bermanfaat ya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s