Daffa, cepat sembuh ya…

Ada suasana lucu sore tadi…Daffa Hafizh Allen meng-sms-ku. Sms anak-anak yang buat aku tersenyum. Dia bilang, “Bun, aku punya tebak-tebakan nih. Tayangan apa yang setiap harinya isinya lucu-lucu?”
Beberapa menit kemudian aku balas smsnya.
” Tayangan iklan yang isinya ada Daffa lagi ngakak, di sampingnya ada monyet yang sedang makan pisang n bilang,” Kok ketawanya mirip aku ya hehehe.” Ternyata si anak balas sms lagi, aku seperti biasa nggak mau ngalah….kubalas lagi sms-nya…. Beberapa kali si anak sms…Aku tersenyum gembira…Alhamdulillah dia sudah sehat.

Daffa itu anak yang lincah dalam kelas begitu pun di luar kelas. Dia tidak pernah bisa diam lama, pasti saat belajar suka jalan dan ngegodain temannya. Dia sering buat rame kelas, makanya waktu dia sakit seperti sekarang ini, kelas jadi sepi.Itulah yang membuat aku kangen adanya. Daffa baca nggak ya? Moga aja nggak….

Sekitar 4 hari yang lalu aku mendapat surat keterangan sakit dari dokter. Aku mengira Daffa sakit biasa, eh tahunya dia baru saja oerasi usus buntu dan disuruh istirahat selama 10 hari dan tidak boleh melakukan aktivitas yang berat-berat. Ya, dia kan suka sekali lari-lari dan main bola. Dia pasti merindukan permainan itu.

Begitu pun aku merindukan hadirnya anak itu dalam kelasku….Besok kita ketemu ya, insya Allah Bunda main ke rumah….

Ingat lima perkara, sebelum lima perkara sehat sebelum sakit…….
Maka, syukuri sehat dengan melakukan kebaikan untuk jasad kita…Kalau bisa mencegah sakit, cegahlah…

Anak-anak selalu membawa kerinduan tersendiri di hati. Bunda sayang kalian semua….^_^

Tentang melianaaryuni

Muslimah sederhana yang mencoba menciptakan makna hidup dari lika-liku kehidupan melalui tulisan...
Pos ini dipublikasikan di Isi Hatiku, Pernik Sekolah. Tandai permalink.

4 Balasan ke Daffa, cepat sembuh ya…

  1. Hary4n4 berkata:

    Tingkah polah seorang bocah, memang sering bikin gemes… Apalagi yg sifatnya agak2 aktif gitu…wah, lucu banget pokoknya…🙂
    Yach…semoga Daffa cepet sembuh yaa…
    Oh yaa, Mbak..makasih udah mampir ke tempat saya… Blognya udah saya link, Mbak…
    Salam hangat dan damai selalu…

    Suka

  2. KangBoed berkata:

    semoga cepat sembuh yaaaaaaak..

    Suka

Terima kasih atas masukannya, semoga tulisan disini bermanfaat ya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s