Tiga Orang yang Berarti Dalam Hidupku

Tiga Orang yang berarti dalam hidupku

Detik demi detik tlah dilewati
Setiap waktu sungguh berarti

Ibu…
Engkau bergelut dengan pikiran
untuk membesarkanku
Mendidikku hingga besar seperti ini

Ayah…
Engkau ajari aku mengerti hidup
Dengan bekerja menghidupi keluarga kita
Di setiap hari
Tanpa meminta balas

Guruku…
Engkau ajari aku semangat hidup
Engkau ajari aku membaca
Engkau ajari aku menulis dan berhitung
Engkau ajari aku sopan dan santun

Ibu…Ayah…Guruku…
Aku mengerti
Di setiap sujudmu ada doa untuk kami
Di setiap tawamu membawa ceria di hati ini
Aku malu…
Sungguh aku malu

Ya, Allah berilah naungan syurga
Untuk 3 orang yang berarti dalam hidupku

Puisi ini didedikasikan untuk Assembly pembagian raport 2008/2009

Tentang melianaaryuni

Muslimah sederhana yang mencoba menciptakan makna hidup dari lika-liku kehidupan melalui tulisan...
Pos ini dipublikasikan di Isi Hatiku. Tandai permalink.

2 Balasan ke Tiga Orang yang Berarti Dalam Hidupku

  1. dinda radeta berkata:

    kayaknya aq tau deh siapa aja yang baca puisi ini? karna dia yang baca puiai ini adalah sahabatku sendiri, bener kan?
    bye bye bunda

    Suka

Terima kasih atas masukannya, semoga tulisan disini bermanfaat ya :)

