My Little Pony

Pada suatu hari hiduplah seekor Pony yang tinggal di itana bernama ‘ Little Pony’. Istana itu sudah berdiri selama 25 tahun. Dahulu ada seekor pony yang bernama White and Pink. Mereka berdua terkutuk dan terjebak di hutan belantara yang sangat menyeramkan. Didalamnya terdapat banyak pohon beringin.

 

Di hari Senin, White dan Pink membangun rumah pohon. Mereka berdua mencari kayu-kayu di bawah semak-semak. Ternyata mereka bertemu Green, teman baik mereka. White dan Pink pun senang mencari kayu bersama di hutan. Di tengah hutan mereka bertemu rumah pohon tua yang sudah banyak karat. Green mengusulkan untuk tinggal disana. Saat Pink membuka pintu rumah itu, di dalam nya terdapat banyak perabotan antic, seperti guci Korea, cangkir Jepang, dan lain-lain. Akhirnya mereka masuk ke dalam kamar-kamar, ternyata White bias menebak bahwa ini adalah rumah penyihir.

 

Saat mereka melihat dua laboratorium, mereka melihat 1 kucing yang terguling di atas tinta padat waktu pagi berlalu. Siang hari, kuda pony itu menemukan buah-buahan yang bernama apel hijau . Saat White ingin memakan, Pink pun melarangnya karena ini kan rumah penyihir. Saat itu mereka mencari makan dan di ujung hutan ada satu gerbong tua yang banyak karatnya. Mereka pun masuk ke gerbong itu. Ternyata mereka menemukan danau. Sebelum mereka dikutuk, putrid istana menyampaikan bahwa bernyanyilah jika menemukan danau Pelangi. Akhirnya mereka bernyanyi-nyanyi. Lalu muncullah Little Pony. Mereka terkejut, dan kutukan musnah. Mereka hidup bahagia.

 

Karya : Sheila

Iklan

Tentang ummuilma

Muslimah sederhana yang mencoba menciptakan makna hidup dari lika-liku kehidupan melalui tulisan...
Pos ini dipublikasikan di Karya Anak. Tandai permalink.

4 Balasan ke My Little Pony

  1. tom berkata:

    Great post thanks

    Suka

  2. alisnaik berkata:

    ceritanya agak membingungkan Bu. 😕

    entah tulisannya yg terlalu hebat, atau memang saya yang bodoh ya ❓

    Suka

    • melianaaryuni berkata:

      Kok bilang bodoh. 😎 masak begitu aja dah kesindir 😆 Ga kok, memang kadang yang ditulis anak sedikit membingungkan, makanya dicari orang yang pandai untuk mengartikan tulisan yang membingungkan itu. Nah, Bpk. dah pandai mengartikan kebingungan dari tulisan/cerita ini…Selamat berbingung ria ya 😆

      Suka

Terima kasih atas masukannya, semoga tulisan disini bermanfaat ya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s