Lovely itu Adikku

 

Pada suatu hari di rumah yang sangat mewah , hiduplah keluarga yang rukun . Mami , papi, dan Lovely. Lovely berumur 9 tahun . Dia mempunyai teman yang bernama Dylan. . Lovely itu sangat penakut . Dia  tidak bisa berenang, tidur pun masih sama Mami dan Papi. Kalau masalah Dylan, dia anak yatim piatu , tapi Mami dan Papi ku sangat sayang pada Dylan. Suatu hari Dylan memberiku cincin yang terbuat dari dedaunan. Aku sangat bahagia. Aku bermain kejar–kejaran bersama dia.

  

10 tahun kemudian….

Aku mempunyai tetangga baru dan kepindahan tetangga baru itu membuat umurku menjadi 19 tahun. Nama tante itu Felicia, anaknya bernama Stich, dan Sashi. Papiku menikahi tante Felicia jadi Stich, aku, dan Sashi adalah kakak ber adik. Selama tante

Felicia eh salah bunda Felicia ada di rumah, aku merasaa tidak enak ternyata perasaanku benar lama kelamaan bunda Felicia dan anaknya Sashi itu jahat, tapi untuk Stich. Dulu kata Stich yang memberi namanya dan Sashi itu papinya, karena  papinya itu orang barat. Bunda Felicia lagi membuat minuman buat siapa yang  ternyata buat mami, setelah mami meminum itu mami pun meninggal.

 

   Keesokan harinya, Papi pergi keluar negeri untuk bekerja. Jadi aku ditinggal. aku selalu disiksa, tiba – tiba ada yang mengetuk pintu,  ternyata itu Dylan. Aku dikurung di poviliun dan Sashi itu menyamar menjadi aku. Dia bilang aku itu bisa berenang padahal tidak dan cincin itu dia bilang tidak pernah diberi cincin jadi Dylan menyusuri lorong demi lorong dan dia menyelamatkan aku . 

 

KARYA : GITA

Tentang melianaaryuni

Muslimah sederhana yang mencoba menciptakan makna hidup dari lika-liku kehidupan melalui tulisan...
Pos ini dipublikasikan di Karya Anak. Tandai permalink.

Terima kasih atas masukannya, semoga tulisan disini bermanfaat ya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s