Cerita Sore

Anak kelas 6 tadi menghampiriku, ya hanya tuk sekedar cerita-cerita aja sih. Mereka berdua Fazal dan Valdy. Aku senang sekali mereka mengunjungiku walaupun cerita yang mereka sampaikan sederhana. Mungkin mereka kangen samaku ya, he…GR sendiri deh.

 

Keseringan anak kelas 6 ke kelasku ternyata membuat anak kelasku sekarang iri dan cemburu, mereka takut aku mendua hati, cieeeeeeeeeeee……………….Tapi aku sadar memang sedikit banyak aku juga melakukan kesalahan kepada mereka karena pernah terdengar olehku mereka mengatakan aku, ” Ih, Bunda lebih sayang sama kakak kelas 6 dibandingkan kami, rengek anak-anak akhwat.

 

Aku tersenyum dan menjelaskan, ” Nak, kakak-kakak kalian juga kan anak-anak Bunda. Nggak ada yang nggak Bunda sayang. Bunda juga sayang kalian. Bener lho,” kataku sambil mencubit pipi salah satu anak akhwat. Mereka…lugu dan lucu…aku banyak belajar dari mereka di sisiku. 

 

Aku akan kangen juga dengan mereka karena sudah 3 tahun aku bersama mereka, mungkin kelasnya saja berbeda, tapi mereka tetap mau menghampiri kelasku atau hanya menyapaku jika bertemu. Mereka sudah besar, sudah bujang dan gadis. Semoga mereka dewasa nanti bisa menjadi anak yang bisa membangun bangsa dengan kecerdasan dan akhlaq yang mulia. Aamiin.

Tentang melianaaryuni

Muslimah sederhana yang mencoba menciptakan makna hidup dari lika-liku kehidupan melalui tulisan...
Pos ini dipublikasikan di Artikel Psikologi. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Cerita Sore

Terima kasih atas masukannya, semoga tulisan disini bermanfaat ya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s