Khayalanku

Saya menaiki tangga awan.

Saya melihat ke bawah.

Saya melihat rumah-rumah yang sangat kecil sampai ke langit ketiga.

 saya melihat rumah yang tak pernah saya bayangkan.

Rumah itu terbuat dari marmer emas dan dihiasi oleh berlian berwarna-warni.

Di sebelah rumah ada pohon.

Di satu pohon itu ada bermacam-macam buah.

Saya melihat kelinci kecil berwarna putih.

Saya elus, belai kepalanya, dan telinganya.

Kelinci itu berlari dari rumah.

Saya melihat aliran sungai yang berisi madu yang sangat manis.

Tidak terasa saya dan kelinci telah jauh dari rumah.

Saya berlari, tapi tidak sampai juga.

Saya melihat kupu-kupu.

Kupu-kupu itu berubah menjadi besar dan saya pun kembali ke rumah.

 

Cobalah bermain dengan khayalan karena ada beberapa khayalan bisa membuat hati kita menjadi senang ….

Tentang ummuilma

Muslimah sederhana yang mencoba menciptakan makna hidup dari lika-liku kehidupan melalui tulisan...
Pos ini dipublikasikan di Pernik Sekolah. Tandai permalink.

Terima kasih atas masukannya, semoga tulisan disini bermanfaat ya :)

