Ke Laut

Karangan setelah games imagination di kelas V Ali bin Abi Thalib

 

Pada saat itu aku berada di laut. Aku terhempas disana. Aku melihat ikan paus  dan ekornya mengenai badanku. Aku terpelanting jauh. Aku pun melihat rumput laut yang indah dan melihat keong. Aku mengelusnya. Setelah itu aku melihat kerang yang berisi mutiara yang sangat indah dan bercahaya. Pada saat aku mengambilnya, ada ombak besar . Aku terpelanting jauh sampai aku tidak bisa bernapas . Pada saat itu aku ditolong oleh seekor hiu yang yang menaruhku di punggungnya. Dia menaruhku di gua dan aku sadar. Aku berkata, “Aku selamat.”

 

Karya : Irwan Falezia

 

Catatan :

Saat melihat anak ini, yaitu ketika dia memejamkan mata dan berkhayal, aku menemukan bahwa dia memegang matanya ketika dia melihat sinar mutiara masuk ke matanya. Ketika tubuhnya terpelanting, terlihat bahwa gerakan tubuhnya condong ke belakang dengan tangan yang bergetar.

Tentang melianaaryuni

Muslimah sederhana yang mencoba menciptakan makna hidup dari lika-liku kehidupan melalui tulisan...
Pos ini dipublikasikan di Karya Anak. Tandai permalink.

2 Balasan ke Ke Laut

  1. meita berkata:

    wuihh…sampe segitunya yuk ni anak berimajinasi..hebat tuch..bisa dikembangkan kali’ bakatnya..misalnya maen teater yang islami atw apolah …yo dak yuk..

    Suka

  2. xio ping berkata:

    siapa muridnya siapa gurunya…
    muridnya bisa menulis/memvisualisasikan hasil imajinasinya itu merupakan pekerjaan yang cukup sulit tapi dengan arahan ternyata bisa dilakukan. Artikel pendek (arpen) ke laut dan khayalanku bentuk dari pengekspesiannya. Sukses bae yo Aryuni…

    Suka

Terima kasih atas masukannya, semoga tulisan disini bermanfaat ya :)

