Mama

Mama….Engkau sungguh cantik seperti putri

Engkau telah mempertaruhkan nyawamu

Andai aku sudah besar

Kan kurawat engkau seperti engkau merawatku

Engkau bagai peri di atas langit yang berkilauan

Kupetik bunga mawar putih sebagai tanda

cintaku untukmu….

 

(Karya : Thalita Tami,Siswa Kelas IV SDIT Al Furqon Palembang)

Iklan

Tentang ummuilma

Muslimah sederhana yang mencoba menciptakan makna hidup dari lika-liku kehidupan melalui tulisan...
Pos ini dipublikasikan di Puisi Anak. Tandai permalink.

25 Balasan ke Mama

  1. totok subianto berkata:

    Adek ku yang sayang yg dicintai Allah swt,puisinya bgus bgt Sampai-sampai Ami terharu membacanya…semoga apa yang ditulis itu bisa dijadikan niat adek kerna allah untuk mencintai kedua orang kitaYA….!! Amin…

    Suka

  2. melianaaryuni berkata:

    Makasih, nanti Meli sampaikan ke adiknya ya…eh…anaknya…

    Suka

  3. totok subianto berkata:

    Waduh………….ami blm punya anak?

    Suka

  4. ical berkata:

    wow, its cool !

    kelas 4 aja udah pinter bikin puisi, gimana gedenya? semoga jadi anak bangsa yang berguna.. Amiiin

    Meliana merespon :

    Ya, aamiin juga…

    Suka

    • yanti berkata:

      wah baguz….baguz….baguz…..

      aku pingin dong bikin puisi seperti ami,,,,,,,

      d sekolah aq dah banyak yg fans puisi aq yg brjudul : hidup org miskin,,,

      kawan aq pikin puisi tuh d mazuk kan ke tv

      tapi malz ah,,,,!!!!!hahhahaaaaaaaaaaaa

      maaf ya kwn-kwn sory banget…..

      Suka

      • elsa berkata:

        yanti

        mazuk kan aja le tv yan…..

        aku kan salah satu kwan yg fans ama puisi mu….

        buk lovica aj suka ama puisi mu tapi yan ,,,,

        kamu hari senin,32-nov-2010

        mau lomba puisi d jakarta,,,

        haruz bagus ya yan….

        ok!!!!!

        Suka

        • jafri berkata:

          wah,,,,

          yanti,,,,

          kamu kog gax mau mazuk sih

          sia – sia dong klo begitu

          hasil pengorbananmu setelah sudah kamu raih membaca puisi,,,,

          wah btul jg kamu kan hari senin mau lomba d jakarta

          ok!!!penuh semangat dan jangan menyerah

          Suka

  5. Ping balik: My Blog

  6. mouzha berkata:

    Ami kmu pntar bnget ch,smoga klw kmu da dws ttp slalu ingt sma mama-mu&papa-mu jg Y,dan smoga klak kmu jdi anak yg brguna bgi bangsa & agama Y?
    pkoknya salut bwt kmu!

    Suka

  7. Cahya Resqia Dewi berkata:

    Keren… Gmna tuh cara buatnya??????
    Aku pingin buat jg nich..

    Suka

  8. Onal berkata:

    Wha. .
    Bagusnya. .
    Penuh dgan spiri n cinta
    buat ibunya. .

    Pasti ibunya bangga.
    Tingkatkan terus
    kreatifitasnya ya.

    Smangat. .
    ^_^
    ❀

    Suka

  9. rachmatwahidi berkata:

    Puisi yang menarik dan bagus. Saya aja nggak bisa buat puisi yang seperti ini
    Salut buat Tami. πŸ˜‰

    Suka

  10. abdalia berkata:

    wihh…
    keren de puisinya.
    gali terus bakatmu.semoga jadi penulis terkenal.

    amien..

    Makasih, Kakak….

    Suka

  11. jonathan saputra berkata:

    bagus

    Suka

  12. evita berkata:

    puisi2nya unik2 mbak.. πŸ™‚
    aku jadiin referensi ya buat tugas psikoliguistik aku.. πŸ™‚

    Suka

Terima kasih atas masukannya, semoga tulisan disini bermanfaat ya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s